Saturday, February 03, 2007

My Poor Ear

Hari ini gua akhirnya pergi juga ke hutan kalimantan, lokasi tepatnya disalah satu PT penambang emas di Balikpapan. Yang pergi kesana bukan cuma gue doang, tapi serombongan orang karena ternyata setiap senin dan jumat PT tersebut selalu mencarter pesawat imut buat membawa rombongan mereka ke site penambangan.

At first I was very excited. Jarang-jarang khan naek pesawat yang pilot and co-pilotnya bisa keliatan dari kursi penumpang :P. Pertama masuk, kita dah dibekali ama sumbat telinga karena takut berisik mendengar suara mesin dan baling-baling pesawat. Abis itu kita duduk manis pake seatbelt dikursi masing-masing.

Beberapa menit abis lepas landas, i was still excited, tapi lama-lama hutan belantara dan sungai yang berkelok2 ga tau berapa ratus kali itu menghipnotis gue alias ketiduran **abis capek banget ga bisa tidur di hotel sih**

20 minutes later, akhirnya gua kebangun dan melihat rawa-rawa yang besarnya duuuuuuh azubillah **swamp thing aja bisa nyasar kali** akhirnya pesawat mulai terbang merendah dan tiba tiba aja nggggggiiiiiiiiiiiiiiiiiingggggggg kuping gue sakit and sakitnya duuuuuh maaaaak minta ampun de. rasanya sampe dah mo pecah aja kepala gue. dan itu berlangsung mulai ketinggian sekitar 2000 sampai akhirnya mendarat dimana tambah turun tambah sakit....T _ T. gue sampe mikir waaaah mati deh gue, kalau gendang gue pecah bisa budeg gue.. tidaaaaaaaakkkk!!!!

akhirnya gue turun dari pesawat sampe mencengkram jaketnya si om karena agak lemes nahan sakit di kuping gue plus kepala yang ikutan nyut-nyutan dan terduduk lemas nungguin mobil jemputan yang untungnya dah datang jadi ga perlu nunggu lama lama. didalam mobil kuping gue masih berasa sakit and terutama jadi aneh kalo denger suara sendiri. seakan-akan ada speaker dalam kepala gue. jadi gue denger suara gue bergema di kepala gue. not a pleasant feeling!

akhirnya 1 jam an kemudian barulah kuping gue mulai membaik yang sayangnya berbanding terbalik dengan kondisi jalan yang tambah lama tambah grudak gruduk walau akhirnya kita sampe juga di lokasi dengan selamat dan tidak kekurangan apapun kecuali tekanan udara dalam kuping gue.

tempatnya disini ternyata asik juga, rumahnya rumah panggung rendah **dihutan sih** dan lantainya dilapisi parket kayu ** hmmm love it **. airnya juga disediakan air hangat dan dingin and walau airnya jernih tapi tak layak minum tuh katanya ** dun know why and dun want to know why **

so abis makan and ntn filmnya fantasia barrino, akhirnya siapin diri berbaring dikasur and hoping to get a good sleep since i dont have any in this week.

No comments: