Thursday, January 15, 2009

Body Shop Vitamin C Daily Moisturiser SPF 15

I've been using this product for almost 2 months now (before: Amway Moisturizer). The brand claims that this product can help you to revitalise the skin, leaving skin soft, smooth and radiant.

Well this is my review.
Positive:
- my skin get fairer
- not allergic to my skin
- unclog pores. My black pores are reduced significantly.

Negative:
- makes my skin very very oily :(

Size: 50.00ml; Price: S$32.90


Btw, before I bought the moisturizer, I got 2 free samples of this. I tried only one capsule, since I have no time recently, and I really love it.
It was not oily (not like the moisturizer) and penetrated my face skin very well. I could swear that right after I applied this serum, for few seconds I saw my face was brighter.
Definitely going to buy this baby.
I need to count my money before though.

28 Capsules; Price: S$42.90

Pics from The Body Shop

8 comments:

Priscilla Mulianto said...

looks brighter after few seconds?
love to hear that u've found ur "baby" nutrition..
is that for oily skin?

kl ada diskon, kasih tau yee hehehe...

ennoe said...

pincil pincil
iya yang capsule itu enak banget pas dipakai meresap dan ga bikin oily gitu
kyknya sih buat semua jenis kulit

cobain deh elo bisa minta sampelnya kok di bodyshop
trus pindha lagi ke toko bodyshop mall lain minta sampe lagi

lama lama penuh dah ahahahhaha
beli di indo ajah soale lebih mahal disini :(

Johan Rusli said...

idenya bole juga tuh....dari mall ke mall kumpulin sample....terus kalo dah banyak bisa jualan ke orang kantor tuh....hahahaha....itung-itung pendapatan sampingan

karlina said...

wah, kalo urusan cakep2 aja pasti langsung rame pada kasih comment (termasuk gw).
say, gile, gara2 baca blog elo, gw langsung niatan ke PI for lunch (if you can still remember that in indo we have 1.5 jam for lunch every friday) :)
gw udah langsung niatan mau beli, secara lagi ada program buy 2 get 3, hehehe...
di indo harganya 349,000 say.
lagi ada program disc. 15%
so gw sekarang lagi berpikir2 mending beli 1 aja (your baby capsule)atau ambil beli 2 dapet 3. secara salah satu produknya harus body produk yang harganya murah bok, dibawah 150 rebu.

kalo baca di catalog vit.c series, the baby capsule ini buat pake malem lho...
lo pake samplenya kapan?

hhhh... di indo engga pernah ada yang bagi2 samples personal care kayak di luar negeri, mentok2 sample j.co, shampoo.

hiks...

Anonymous said...

gw dapat free samplenya juga di indo kok say. di bodyshop TA. gw tadinya juga mikir mana bole dapat sample gitu ternyata ditawarin.
SPG nya lagi kesambet kale...

iya gua pake malem, sebelum bobok, abis cuci muka. enak banget deh dipakenya. tapi katanya ga boleh dipake bebarengan dengan serumnya karena dua-duanya mengandung vit c dosis tinggi

beli dah buruan......

Priscilla Mulianto said...

waduuhh racun emank, Noee
hehehe..

di indo ada bagi2 sample gratis? hmm.. lo galakin SPG nya yah, Noe? hehehe.. kidding, Bu.. ampun ampun

oh jadi itu buat malem aja toh, kl paginya lo pake yang moisturiser itu yah?
makin cantik donk, Ibu yang satu ini

karlina said...

sweety...
aku udah beli time capsulenya, hihihi...
udah gitu dasar malu2in gw minta sample 2 pcs lagi sama mbaknya :)

the good news is, time capsule ini engga harus dipake terus2an loh. senudah gw tanya2, 28 hari pertama harus intensif tiap malem, berikutnya bisa dipake sekitar 2-3 hari sekali :)
kalo mau stop juga harusnya dalam jangka waktu 28 hari itu sudah menunjukkan significant improvement.
ayo ayo beli....
di singapur lo jadi item kah jalan kaki mlulu?

ennoe said...

ahahah gile...cepet banget..
mudah dibujuk

tuh khan bisa minta sample...
ayo ayo dicobain... gw sih demeeeeeen banget
selain itu lo beli apa lagi?
gw lagi bimbang mo beli time capsule or serumnya...

gw item banget sih enggak tuh jarang keluyuran sih
paling berangkat pagi trus pulang sore
jadi ga terlalu terik.
selebihnya yang ngendon aja didalem....